Tuesday, February 2, 2016

Melayani Konsultasi berbagai Masalah Kehidupan - Konsultan Spiritual Ahli P3M NurSyifa'

Stres, Bingung, Cemas, Takut, Was-was, Sensitif, Posesif, Depresi, Paranoid, Rendah Diri, Marah-Marah, Gelisah, Susah Tidur, dll.
Menghadapi Masalah keluarga/Rumah Tangga, Pacar, Karir, Jodoh, Bisnis, Rejeki....
Setiap hari dalam Kehidupan ini kita selalunya menghadapi banyak Masalah, Pastikan anda tidak Bermasalah (Pikiran & Perasaannya Negatif). Karena bila itu yg terjadi maka Masalah apapun selalunya di Permasalahkan, maka hal inilah yang akan memunculkan banyaknya Permasalahan. "Small thing become Big Problem".
Kegagalan bukanlah Penentu Nasib anda, tetapi yang menentukan adalah Kemampuan Memaknai Kegagalan tersebut. Sebagai hal yang menambah Kebaikan atau malah menambah Keburukan dengan banyak Mengeluh bahkan Meratap.
Sudah sering dan banyak Sholat, Doa, Zikir, Ibadah dalam kesehariannya tapi kok dalam menghadapi Masalah/Kesulitan masih sering Bingung bin Linglung, Menyalahkan orang lain, Diri sendiri, Keadaan bahkan Menyalahkan Allah.
Kalau itu yang terjadi....Tanya Kenapa ???
Mampukan Diri Anda untuk Menghadapi, Menyikapi, Menjalani setiap Masalah/Kesulitan apapun dengan Pemikiran, Sikap Diri dan Tindakan yang Terbaik....Bangun Keyakinan anda sampai Tahapan Menyakini Allah sepenuhnya.
Setiap Raja yang hebat selalu memiliki Penasehat yang Bijaksana & Berwawasan luas... Setiap klub Sepakbola Terbaik (Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, dll) mereka memiliki Pelatih-pelatih yang Hebat untuk mengarahkan para pemain Hebatnya.....
Seorang Prabowo dan Jokowi pastinya memiliki Konsultan / Penasehat-penasehat yang Hebat di belakangnya..... Setiap orang yang Hebat, selalu memiliki Konsultan yang benar-benar Ahli di bidangnya....
Mereka memiliki Guru-guru yang Hebat yang senantiasa Membimbingnya... Bahkan Nabi Sulaiman / King of Solomon sekalipun, dia masih membutuhkan Sayidina 'Ashiif bin Barkhiyya (Asaph Ben Berechiah) Sang Pengendali Angin yang mampu memindahkan singgasana (kursi) ratu Balqis (The Queen of Sheba) sebelum mata Sulaiman berkedip...
Begitu pun dengan Anda, apabila Anda ingin menjadi orang Hebat... Maka Anda harus memiliki Konsultan (Guru, Pelatih, Trainer, Penasehat Spiritual, dll) yang Bijaksana, Ahli di bidangnya, dan Berwawasan luas...
Tapi ingat, Penasehat (Konsultan) tersebut selain Pintar & Berwawasan Luas, HARUS lah berAkhlak Baik, karena kalau tidak berAkhlak Baik, justru dapat menjerumuskan Anda......bahkan menjauhkan Anda dari Allah......
Apakah saat ini Anda sudah memiliki Konsultan Spiritual (Guru, Pelatih, Trainer, Pembimbing, Penasehat Spiritual, dll) ???
Yang bisa Memastikan Anda Menjadi Lebih Baik......
Mengarahkan Anda pada hal-hal yang Membaikkan....
Memberikan Solusi, Jalan Keluar yang Terbaik.....
Mengingatkan dan Membimbing serta memberi Panduan yang sebaiknya di lakukan....
Memampukan Diri Anda untuk menghadapi hal apapun dan menyikapinya dengan Sikap Diri yang Terbaik.....
Menjadikan Diri Anda yang Super adanya.... Menjadikan Diri Anda yang Terbaik adanya...
Kalaupun Anda sedang Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll) dan Mempunyai Permasalahan (yang Kronis bahkan Kritis) tentang hal apapun (Rumah Tangga, Jodoh, Karir, Bisnis, Rejeki, Pengembangan Diri, dll).
Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan Anda.
------------------------------------------
Saya akan Tenang kalau semua Masalah saya Sudah Selesai
Faktanya, Masalah itu akan selalu Ada sampai kapanpun. Selesai dengan yang satu selanjutnya muncul yang lainnya.
Yang Terbaik, Tenangkan Dirimaka kita akan Lebih  Mampu menghadapi dan menyelesaikan semua masalah apapun dengan Sikap Diri yang sebaik-baiknya.
Saya Nggak Butuh dan Belum Butuh Pelatihan Mengelola Diri
Faktanya, dalam kesehariannya sering Pusing, Bingung, Stres, Emosian, Sensitif, Ketakutan, Gelisah, dll.
Sesungguhnya bila dalam kesehariannya belumlah mampu berSikap Baik maka itu sebagai tanda bahwa kita Sangat Butuh Kemampuan tersebut.
“Keyakinan mu akan menjadi Kenyataan Hidup mu
Ada banyak orang yang dalam kesehariannya sedang merasakan Neraka Dunia.
Mau begitu terus………..
Silakan itu PILIHAN mu
Mau Lebih Baik, Mau Hidup dan Kehidupannya Lebih Baik
Maka Segerakanlah BERUBAH
Kapan ??? Saat ini juga atau nunggu nanti saja kalau sudah Hidup mu Hancur-hancuran dulu.

Konsultasikan Segala Permasalahan Anda segera dengan :
Reno Wilopo, SE, MM  08561236269 (WhatsApp)
Berpengalaman sejak tahun 1999 (Lebih dari 20 tahun)
Konsultasi + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam (Biaya mulai dari Rp. 500.000,- Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).
Program Pendampingan :
Pembimbingan dan Pendampingan secara Khusus berkelanjutan dalam Penyelesaian Segala Persoalan Hidup, selama 1 - 12 bulan. Bebas berKonsultasi, sudah termasuk Bantuan Tindakan secara Spiritual.
Biaya mulai dari Rp. 2 juta / bulan (tergantung dari Kondisi, Keadaan dan Persoalan yang di hadapi).
Program Khusus NurSyifa:
Pembimbingan dan Pendampingan secara Khusus berkelanjutan dalam Penyelesaian Segala Persoalan Hidup, selama 6 - 12 bulan. Bebas berKonsultasi, sudah termasuk Bantuan Tindakan secara Spiritual. Pelatihan Intensif Program Buka Aura NurIlahi (kelas SuperVIP), disesuaikan dengan Keadaan, Kondisi dan Kebutuhan si pasien. Sehingga diharapkan Lebih Memampukan Diri dalam Proses Penyelesaian Persoalan secara Mandiri untuk Meningkatkan Kualitas Kehidupan.
Biaya mulai dari Rp. 7,5 juta (tergantung dari Kondisi, Keadaan dan Persoalan yang di hadapi). 
Konsultasi Hemat via Telepon (HP) atau WhatsApp : 
Caranya dengan Mengirimkan Transfer Terlebih Dahulu Rp. 300.000,- dan konfirmasi ke no Hp. 08561236269 untuk Perjanjian Waktu Konsultasinya (agar saya bisa Fokus Melayani Anda).
Untuk Konsultasi selama 60 Menit. Bila ingin lebih maka silakan kirimkan Tambahan nya.
Via Transfer ke :
Bank BCA cab. Gondangdia Lama an. Reno Wilopo B.I acc. 4551105771
Waktu Konsultasi dengan Perjanjian terlebih dahulu.
Mau Lebih Baik, Silakan ikuti :

No comments: